Kamis, 11 November 2010

Tak Terduga ^^

Selasa 09-11-2010 


Malem ini gua dapet tugas yang super duper Nyebelin , ngebetein , pokoknya melelahkan banget!!Gua dikasih tugas sama guru Sejarah gua untuk ngerangkum Cerita tentang " Perjuangan Menghadapi Pergolakan Dalam Negri " dari halaman 71-85. bayangin aja gimana gak pengen copot nih tangan,Bener2 dah itu guru(Wali kelas juga).
Sambil gua ngerjain tugas merangkum, gua coba deh stay tuned di TraxFM , kali aja ada yg menghibur. gak lama ada acara ZonaCinta sama Dhimas Akira yg ngebahas tentang *gimana sih sisi kepahlawanan dari superhero kalian.
gua coba ajah kirim sms kesana,seru kali yah kalo dibacain,,
setelah beberapa lama dengerin, ternyata sms gua ga dibaca :((ga minat baca kali yah :0) yaudalah, namanya juga iseng2..
tiba tiba handphone getar dengan lagu Yang Pertama - Maliq & d'essentials
dilayar muncul tulisan TraxFM , waduh ada apaan nih dalam hati gua. sekitar 2 menitan ngobrol, ternyata gua disuruh Onair  aja, katanya sih cerita gua seru :D
pas onair, (gemeteran) gua cerita aja tentang cowo gua yg superhero banget
=> dia udah mau cinta dan setia sama gua meskipun harus backstreet sama bokap gua selama 2 tahun 6 bulanan deh( hebat kan? )
pokoknya mereka seru bgt dengerin cerita2 gua..
haha, ga nyangka banget jadi gini :D
pokoknya sayang banget deh sama kamu  Jelek :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar