Jumat, 17 Desember 2010

Sebuah kegagalan atau sebuah kesalahan

setelah 2 bulan aku menjalani bisnis ini
alhamdulillah,rejeki buat aku ada
tapi,aku sempat melupakan kewajiban aku seperti biasa yaitu belajar

melihat hasil ulanganku yg banyak sekali remedial
membuat aku down dan terpaku
yg ada di fikiran hanya penyesalan,pertanyaan,kesedihan

apa aku salah menggeluti dunia bisnis ini ?
apa jalanku bukan di bidang ini?
kenapa gak seimbang?
padahal aku ga setiap saat menjalankan bisnis ini

ternyata benar, firasat aku mengenai prestasi kali ini menurun
bukan hanya faktor pikiran yg terpecah
tapi juga kondisi fisik yg tidak terkendali
banyak nilai yg rumpang

resolusi di tahun baru ini,
aku haruus bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi
sama sekali ga ada penyesalan dalam diri aku menjalani kegiatan ini
tapi, mungkin aku akan meninggalkan bisnis ini untuk sementara
aku harus bisa fokus untuk bisa mengembalikan posisi seperti semula

segala target yg sudah aku buat dari bulan2 sebelumnya
harus bisa tercapai
aku tidak butuh omongan
tapi aku lebih butuh pembuktian

inilah aku..
aku gamau terpaku dalam keadaan yg sulit
aku harus bisa bangkit dan berani bangkit

menganggap masa lalu adalah kaca dalam kehidupan kita
berani menantang semuanya demi apa yg kita impikan
semua bukanlah kegagalan,tapi hanya keberhasilan yg tertunda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar